Pemkab Siak-PT Jasa Raharja Tanam Ratusan Bibit Pohon Matoa dan Sirsak di Kecamatan Mempura 

Pemkab Siak-PT Jasa Raharja Tanam Ratusan Bibit Pohon Matoa dan Sirsak di Kecamatan Mempura 
Sekda Siak Arfan Usman dan Ka PT Jasa Raharja cabang Riau foto bersama usai melakukan penanaman bibit pohon di objek wisata Tangsi Belanda Kecamatan Mempura, Kamis (17/6/2021).

CELOTEHRIAU--Pemerintah Kabupaten Siak dengan program Siak Hijau berkolaborasi dengan PT Jasa Raharja dalam acara bina lingkungan berupa penanaman ratusan bibit pohon matoa dan sirsak di Kampung Benteng Hulu dan Kampung Tengah Kampung Adat, Kecamatan Mempura,.Kamis (17/6/2021)

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau Akhdiyat Setya Purnama mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah hadir dan mendukung program Bina Lingkungan dari PT Jasa Raharja, yakni penanaman bibit lokal. 

"Sebagai salahsatu perusahaan negara, PT. Jasa Raharja harus bisa memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Termasuk pada kegiatan pagi hari ini", jelas Akhdiyat. 

Akhdiyat menjelaskan  ada 400 bibit pohon yang ditanam, terdiri dari 200 bibit pohon matoa dan 200 bibit pohon Sirsak. 

Akhdiyat berharap, sinergi juga terjalin dalam pelaksanaan tugas pokok PT. Jasa Raharja sebagai perusahaan negara, yang diberikan amanah untuk memberikan proteksi santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan para ahli warisnya. 

Dalampada itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau beserta rombongan di Kabupaten Siak Negeri Istana. 

"Selaku Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Riau berupa penanaman bibit pohon Metoa dan Sirsak di Kampung Benteng Hulu dan Kampung Tengah Kampung Adat", ucap Arfan, Kamis (17/6/2021), di objek wisata Tangsi Belanda, Kecamatan Mempura. 

Kata Arfan  kegiatan penanaman bibit pohon matoa dan sirsak ini , sejalan dengan program Siak Hijau yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak. 

"Semoga dengan adanya penanaman pohon ini, akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dan menjadi amal jariah bagi kita semua", harap Sekda Siak.

Arfan juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir , untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan segala kegiatan, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.(Infotorial/yaq)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index